Selasa, Agustus 21, 2012

Happy Eid Mubarak 1433 H :)

               Mumpung masih dalam suasana lebaran nih.. Saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin :D :))
Lebaran, hari kemenangan bagi umat Islam yang tentu sebelumnya harus dilewati dengan bulan Puasa :) Nah, tradisi lebaran di Indonesia dari dulu sampe sekarang yang paling kental ya THR dan Ketupat hayoooo! Terutama yang THR nihh..siapa sih yang ga ngarepin? Kalo anak kecil si kadang masih banyak yang ga ngerti sama duit..nah buat yang ABG kadang masih ngarep bangett nihhh, *termasuk sayaaa :D walaupun 1 orang ngasih 10ribu, kalo yang ngasih 10 orang kan udh 100ribu? :D dompet tenang *maksudnya ga kering* dan hati pun senang :D Bahkan untuk yang dapet THRnya SUPER sampe ditabungin di bank tuh saking ga muat mugkin dompetnya yaa :D *kalo yang seperti ini saya belum pernah ngalamin,wkwkwkw :D*


Oke sekarang selanjutnya penulis *ceilehh gaya banget basanya* mau bahas soal Silaturahmi antar Keluarga. Bersyukurlah kalian yang punya buaaannyyaakkk sodara yang saling bertatap muka saat lebaran! Kalo perlu dari sabang smpe merauke mudik semua *jiahahah lebayyyy* ya! Kenapa aku bilang harus bersyukur? Karena lebaran jadi rame(?) *ni jawabannya ga bagus bgt ya kayanya,wkwk* Tapi emang bener loh..siapa sih yang ga seneng kalo pas lebaran rame? Dan ini bukan masalah dapet THR nya, tapi nuansa kekeluargaannya itu pasti berasa bangettt! Penulis pengen loh ngerasain nuansa lebaran yang kayagtu :(( Keluargaku yang mudik cuma 1 keluarga, itu juga tiap lebaran belum tentu ketemu karena kadang ga tepat waktunya dan Dia harus cepet balik untuk urusan kerjaan.. Di lain sisi keluargaku yang diluar Jawa sangat amat jarang pulanggggg -____- dan 1 lagi yang kadang buat aku galau nihh..Aku ga punya sodara sebaya T.T secara ya aku cucu pertama dan kedua orang tuaku semuanya anak pertama.. Sebenernya ada sih sodara yang masih SMA tapi dia di Aceh.. Terakhir aku ketemu dia itu Lebaran 7tahun lalu.. Dan sampai sekarang aku lebih sering sendirian sambil momong sodaraku yang masih kecil. Hmm..okelah tapi aku tetep berusaha tegarrr dan semangattt menjalani lebaran inii :)) Aku tetap bersyukur masih bisa ketemu Sodaraku walaupun tidak semuanyaaa.. *curcol banget nih*

Okedeh lewat Posting Blog ini aku mau salam buat Saudaraku nun jauh di Aceh :
- Antonia Nur Fauzia
*kalo bisa cepet pulang ke Jawa dong..Kangen manjat pohon sm kamu tau! :D

- Naufal,Nazwa,Fauzan Asy-Syahri (Pontianak)
*Kapen pulang ke Jawa lagi? Disini banyak sodara yang bise kau ajari basa Malaysie *hahaha, sok melayu nihh :D

Hihihi..sekian deh curcol dari penulis.. Keep Spirit Unlimited.. Happi Eid Mubarak 1433 H :))



              

0 komentar:

Posting Komentar